Pengecatan Wash Paint Batam


Jasa Tukang Cat Batam - Wash Paint merupakan sebuah istilah dalam dunia pengecatan untuk menyebut sebuah teknik pengecatan yang di aplikasikan pada media dinding dengan sentuhan motif yang mengandung nilai art. Di katakan memiliki nilai art karna wash paint merupakan cat yang di buat menyerupai bentuk motif dan corak, berbeda pada pengecatan pada umumnya yang hanya tampak polos-polos saja.

Wash Painting

Pengecatan Wash Paint Batam

Kini wash paint makin banyak digemari oleh masyarakat, terutama bagi yang mencintai nilai keindahan dan estetika yang tinggi. Selain memberikan keindahan pada tampilan dinding sekaligus juga memberikan daya ke eleganan pada media dinding itu sendiri. Dengan tampilan yang agak sedikit menyerupai wallpaper tampaknya wash paint menjadi pilihan terbaik untuk menciptakan suasana ruangan terkesan hidup, selain itu juga menambah nilai artistik tersendiri.

Wash paint selain memiliki ketahanan yang cukup awet juga mudah dalam perawatan atau pembersihan, bila kotor cukup di bersihkan dengan lap. Cat wash paint sangat tepat di terapkan pada bagian tertentu terutama pada dinding-dinding ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang santai, ataupun ruang tidur. Untuk masalah motif dan warna bisa di sesuaikan tergantung selera.

Kami Kreasi Karya Cipta merupakan spesialis pengecatan yang telah ahli dalam bidang pengecatan. Berdiri sudah lebih dari 8 tahun dan memiliki banyak klient yang puas dengan kinerja dan hasil akhir yang kami buat. Kami juga menawarkan harga yang kompetitif, karena prinsip kami adalah membuat klient tersenyum puas dnegan hasil kerja kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengecatan Wash Paint Batam"

Posting Komentar