Jasa Cat Tekstur Kota Batam



Jasa Tukang Cat Batam - Cat tekstur merupkan cat istimewa yang akan membuat hunian anda terlihat lebih mewah. Hasil kasar pada dinding yang tercipta oleh teknik cat tekstur membuat hunian anda menjadi lebih bervariasi dan tidak terkesan polos-polos saja. 

Cat tekstur merupakan olahan dari adonan cat khusus yang dicampur dengan pasir silika dengan besaran tertentu sehingga terciptalah bahan cat tekstur yang kental yang berkualitas. Dalam penerapannya, cat tekstur memerlukan teknik khusus supaya pada hasil akhirnya tampak bentuk teksturnya.


Teknik pengecatan tekstur sangat digandrungi masyarakat karena memiliki keunikan yang sangat khas. Selain memberikan warna, teknik ini juga dapat memberikan motif serta tekstur pada permukaan yang diterapkan cat tekstur.

Jasa Cat Tekstur Kota Batam



Kami adalah tenaga ahli dalam bidang pengecatan, siap membantu anda untuk menangani masalh dalam bidang pengecatan. Berikut ini adalah jenis pengecatan yang kami tawarkan :
Bagi anda yang berada di kota Batam dan sekitarnya yang sedang mencari jasa pengecatan tekstur, kami adalah pilihan tepat untuk anda. Kami adalah Kreasi Karya Cipta, si ahli dalam bidang pengecatan tekstur. Kami hadir dengan percaya diri, telah berdiri selama kurang lebih 8 tahun telah memiliki tenaga ahli yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Kami juga selalu memberikan mockup kepada customer agar para customer kami bisa menilai dan mengoreksi apakah ada kesalahan atau lainnya.

Harga yang kami tawarkan juga terbilang komperatif, hal itu dikarenakan tujan utama kami adalah untuk membuat para pelanggan kami tersenyum puas dengan kinerja dan hasil akhir yang telah kami kerjakan.

Segera hubungi customer service kami hari ini juga dan dapatkan penawaran harga spesial untuk anda sekarang juga.

Kami siap melayani dimanapun anda berada!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jasa Cat Tekstur Kota Batam"

  1. Permisi admin, info terkini bagi yang sedang membutuhkan jasa pengecatan khususnya jasa cat tekstur bisa menghubungi kami ya. Tersedia paket lengkap dan terjangkau, terima kasih

    BalasHapus