Percantik tembok dengan cat tekstur pasir kwarsa super

Bosan dengan tampilan warna cat tembok yang hanya itu-itu saja?
Ingin mengubah tampilan dinding dengan sesuatu yang berbeda?
Bingung menentukan tema warna apa yang tepat untuk membuat dinding tampak lebih menarik?

Menampilkan gaya dinding agar terlihat menarik tidak lah selalu monoton menggunakan lapisan cat polos seperti pada umumnya. Ada beberapa metode dan cara lain yang bisa Anda coba, misalnya menggunakan cat teksur khususnya menggunakan pasir kwarsa. Cat tekstur pasir kwarsa menghadirkan nuansa yang agak sedikit berbeda pada cat polos biasa, permukaanya memiliki lapisan yang agak tebal, kasar, dan bergradasi. Walaupun keberadaan cat tekstur sudah di gunakan sejak lama namun hingga sampai saat ini cat tekstur masih menjadi pilihan menarik selain cat polos. Fungsinya selain membuat tampilan dinding lebih menarik juga sedikit mampu mengurangi titik-titik gelombang pada tembok yang sedikit tidak rata.

Tekstur pasir kwarsa
Tekstur pasir
.
Cat tekstur pasir kwarsa merupakan unsur material yang membentuk lapisan sedikit tebal dan kasar yang terdiri dari beberapa macam bahan campuran pasir kwarsa serta bahan pendukung lainnya seperti sejenis mortar, calcium, latex, acrilyc, dll. Sistem pengaplikasiannya menggunakan alat bantu berupa sped/spray gun/sagola dan sejenisnya. Cat tekstur jenis ini biasanya di aplikasikan pada media dinding seperti pada dinding pagar, dinding tangga, dinding ruang tamu, dinding pajangan, dan dinding bagian tertentu. Tekstur pasir sangat pas untuk perumahan, rumah ibadah, kafe, restauran, gedung-gedung, apartement, butik, dan jenis bangunan lainnya. Selain warna yang dihasilkan secara alami (natural) juga menambah keindahan. Tekstur yang terbuat dari campuran 65% pasir ini mampu menciptakan nuansa yang klasik, hangat dan juga elegan.

Seiring berjalannya waktu, saat ini justru banyak kafe-kafe, restoran, kedai, rumah, hotel, apartement, ruko, perkantoran dan sebangsanya menggunakan macam motif ini untuk menampilkan dinding bangunan mereka tampak lebih keren, jadi tak rugi kami rasa kalau anda mencobanya sekarang juga,

Yang mau mencoba dan membuktikannya tak perlu sungkan-sungkan, silahkan hubungi kami langsung. 
Kami melayani jasa cat tekstur pasir kwarsa berikut upah dan bahan.

Bagi Anda yang lansung order hari ini, kami berikan penawaran jasa pembuatan cat tekstur pasir super khusus wilayah kota batam dan sekitarnya dengan harga yang cukup murah, tentu saja dengan kualitas yang tidak murahan. 

Hendrik
Call/WA: 081364903355

Perum Citra Indomas
Blok DA No. 12B
Tanjung Uncang, Batu Aji
Kepulauan Riau, Kota Batam

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percantik tembok dengan cat tekstur pasir kwarsa super"

Posting Komentar