Percantik Dinding Dengan Cat Tekstur Arturo

Tekstur Arturo | Cat tekstur dinding arturo | Cat dinding tekstur arturo | Arturo flakes multicolor.

Seperti pepatah mengatakan "banyak jalan menuju Roma", begitu pula banyak cara untuk mempercantik dan memperindah dinding bangunan. Salah satu cara mempercantik dinding yakni menggunakan lapisan cat tekstur arturo. Untuk menghias dinding agar tampak menarik tentulah tidak selalu monoton menggunakan lapisan cat polos saja sebagai finishingnya, cat tekstur arturo bisa menjadi pilihan alternatif yang tentu saja lebih menarik. Tekstur Arturo memiliki tampilan yang khas dimana perpaduan unsur flakes atau pasir di padu dengan warna warni yg unik membuat tampilan dinding tampak elegan, menarik, dan tentu saja tidak membuat jenuh dan bosan saat di pandang.

Cat Dinding Tekstur Arturo
Cat Dinding Tekstur Arturo

Banyak kelebihan-kelebihan yang dimiliki tekstur Arturo, di antaranya adalah:
1. memiliki banyak pilihan warna
2. kuat dan tahan lama
3. dapat memanipulasi dinding yang sedikit tidak rata atau gelombang
4. motif cat yang berkelas
5. unsur nuansa yang natural
6. ramah lingkungan
7. memiliki daya art yang tinggi.

Cat Dinding Tekstur Arturo
Contoh motif cat tekstur arturo

Cat dinding tekstur arturo sangat tepat di aplikasikan pada media tembok khususnya pada dinding pagar, tembok belakang, dinding ruang tamu, ruang keluarga, dinding tangga, maupun dinding atau tembok lainnya. Tekstur arturo bisa di terapkan  pada jenis macam bangunan baik tipe minimalis maupun tipe bangunan klasik, baik bangunan perumahan maupun hotel, apartemen, restoran, kafe, dan tempat lain.

Untuk pemesanan jasa pengecatan dinding menggunakan Cat tekstur arturo wilayah kota Batam dan sekitarnya, silahkan menghubungi kami, dan dapatkan penawaran harga yang menarik sekarang juga.

Hendrik
Call/WA: 081364903355
Email: hendriksingger@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percantik Dinding Dengan Cat Tekstur Arturo"

Posting Komentar